Iklan

Iklan

,

Iklan

Hasil Job Fit, 10 Pejabat Eselon II Pemkab Lamsel Dimutasi

23 Desember 2022, 15:39 WIB


KALIANDA – Sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di mutasi oleh Bupati H. Nanang Ermanto.

Mutasi tersebut merupakan hasil dari job fit atau uji kompetensi yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Saat itu sebanyak 22 pejabat eselon II yang mengikuti job fit.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan Thamrin berlangsung di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Jumat pagi (23/12/2022).

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Sekdakab Thamrin mengatakan bahwa, pelantikan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dan tanggungjawab ASN dalam mewujudkan sumber daya aparatur yang berkualitas.

“Saudara yang dilantik harus mempunyai komitmen dan dedikasi yang tinggi di dalam bekerja. Sebab, dengan komitmen dan dedikasi itu, saya optimis saudara akan mampu dan berhasil menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dengan baik,” ujar Thamrin.

Lebih lanjut Thamrin menyampaikan, bahwa Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat berharap pejabat di Lampung Selatan dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat.

“Teruslah gali potensi yang ada, berfikir kreatif, inovatif dan senantiasa berfikir maju kedepan dengan membuat perubahan-perubahan kinerja kearah yang lebih baik. Karena saat ini Kabupaten Lampung Selatan membutuhkan orang-orang yang mau dan mampu bekerja dengan sepenuh hati demi memajukan kabupaten yang kita cintai ini,” tandasnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, pelantikan kali ini menyasar 35 orang pejabat. Rinciannya, 10 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II, 13 pejabat administrator atau setingkat eselon III, dan 12 pejabat pengawas atau setingkat eselon IV.


Adapun 10 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni :


1. YANNY MUNAWARTY sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik;

2. ANASRULLAH sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika;

3. M. SEFRI MASDIAN sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan;

4. HASBIE ASKA sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umm dan Penataan Ruang;

5. JONIYANSAH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak;

6. MATURIDI sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja;

7. HERI BASTIAN sebagai Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah;

8. M. DARMAWAN sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan;

9. MULYADI sebagai Kepala Dinas Perhubungan;

10. DULKAHAR sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.


Daftar Pelaksana tugas (Plt) :


1. Hari Surya Wijaya – Plt Kepala Dinas Kesehatan;

2. Hendra Jaya – Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian;

3. Muzni – Plt Sekrearis Dinas Sosial.

Iklan