Iklan

Iklan

,

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Supradianto Jadi Ketua PWI Lamsel Periode 2023-2026

17 Januari 2023, 16:04 WIB


KALIANDA – Supradianto terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan untuk peridoe 2023-2026.

Supradianto terpilih secara aklamasi karena satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai ketua dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) VIII PWI Kabupaten Lampung Selatan yang digelar di Aula Negeri Baru Resort (NBR), Kalianda, Selasa (17/01/2023).

“Terima kasih kepada teman-teman PWI Lampung Selatan dan orang-orang yang telah membantu saya,” ujar Supradianto.

Diketahui, Supradianto meneruskan kepemimpinan Alpandi. Supradianto menegaskan, dirinya akan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya berharap kepada rekan-rekan PWI Lampung Selatan dapat membantu memjaukan PWI agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkas Supradianto.

Sebelumnya, dalam Konferkab VIII tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Lampung Selatan Badruzzaman mengatakan, siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2023-2026, merupakan pilihan terbaik dari yang baik.

“Melalui Konferkab PWI ke VIII init, diharapkan akan melahirkan pengurus baru yang kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” kata Badruzzaman. (KMF)

Iklan