Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Lampung Selatan Raih Dua Penghargaan di Bidang Keuangan

02 Maret 2023, 19:05 WIB


KALIANDA - Dua penghargaan di bidang keuangan kembali di boyong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Penghargaan itu masing-masing dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Lampung dan Bengkulu.

Penghargaan berupa piagam itu diraih dalam dua kategori. Yang pertama, terbaik kedua se-Provinsi Lampung dari DJPb sebagai Pemda dengan kategori kinerja pengelola DAK fisik Tahun 2022 dan Anugerah Reksa Bandha dari DJKN sebagai terbaik ketiga kategori kolaborasi penilaian barang milik daerah KPKNL Bandarlampung.

Dua piagam penghargaan dan anugerah Reksa Bandha itu diterima oleh Kepala BPKAD Lamsel, Wahidin Amin dan diserahkan langsung kepada Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto di ruang vicon Rumah Dinas Bupati Lamsel, Kamis (2/3/2023).

Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto mengaku, sangat bersyukur dengan diterimanya dia penghargaan tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan kerja keras dari jajaran pemerintah daerah di bidang keuangan.

"Tentu capaian ini menjadi cambuk buat kita semua agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang sudah bekerja dengan baik sehingga memperoleh penghargaan ini," ungkap Nanang usai menerima penghargaan tersebut.

Dia berharap, kedepan kinerja jajaran pemerintah daerah terus di maksimalkan. Karena, dari situ akan mendapatkan penilaian dan tentu prestasi bakal di raih.

"Kita harus punya komitmen untuk terus meningkatkan etos kerja. Sehingga, prestasi bisa terus kita raih," pungkasnya. (idh/*)

Iklan