Iklan

Iklan

,

Iklan

Bacaleg PDI P Lamsel Zamzam Al Mubarit Mulai Inten Ikuti Rakor dan Sosialisasi Pemenangan Pemilu 2024

28 Mei 2023, 21:35 WIB

SIDOMULYO - Bakal Calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan Lampung Selatan Dapil satu, Zam-Zam Al Mubarit, mengikuti rapat Koordinasi dan sosialisasi Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 se-Kecamatan Sidomuluo, Minggu (28/05/2023).

Zam-Zam mengaku, meskipun dirinya merupakan Bacaleg dari Dapil I, namun dirinya selalu mengikuti kegiatan Koordinasi dan Sosialisasi Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan di tiap-tiap Kecamatan.

"Saya selalu mengikuti acara konsolidasi Partai meskipun bukan di Dapil saya. Dan di Sodomulyo ini merupakan titik ke 10 dari 17 titik yang direncanakan," kata Zam-Zam.

Menurutnya, kegiatan koordinasi dan sosialisasi ini di inisiasi langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Acara yang diikuti para Bacaleg PDI Perjuangan, baik dari DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sidomulyo serta simpatisan DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, berlangsung di kediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sidomulyo, Masri Efendi.

Dalam laporannya, Masri Efendi mengatakan, Sidomulyo masuk dalam Daerah Pemilihan II yang terdiri dari Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Palas. Sedangkan bakal Calon Anggota Legislatif dari Daerah Pemilihan II di ikuti sebanyak 7 (tujuh) bakal Calon Anggota Legislatif.

Dapil II yang sempat hadir diantaranya Herman Abdillah, Lili Sharlita, Nyoman Supat Widya, Andarmin, Isro Abdi, Suhar Pujianto. Sedangkan satu orang Bacaleg tidak dapat hadir karena ada keperluan lain. Sedangkan satu orang lagi, Aribun Suyanis, Bacaleg untuk Propinsi Lampung juga sempat hadir dan memperkenalkan diri.

Sementara itu, Katua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berpesan agar seluruh bacaleg PDI Perjuangan dapat menjaga kekompakan, terlebih kontestan pemilu 2024 sudah didepan mata.

"Jika mau menang, gerakkan mesin partai. Jika mau menang, Masing-masing bacaleg harus solid, tidak boleh ada egoisme, Harus bisa menjaga rumah sendiri. Itu Kuncinya," pesan Nanang.

"Situasi kondisi saat ini memanas, saya berpesan, seluruh elemen PDI Perjuangan khususnya yang ada di Lampung Selatan, senantiasa menjaga situasi kondusif.Tidak boleh ada saling ejek, saling menjelekkan, sikut-menyikut, apalagi di dalam tubuh sendiri," tambahnya. (*)

Iklan