Iklan

Iklan

,

Iklan

Tak Tanggung-tanggung, PDI Perjuangan Lamsel Pasang Target 50 Kursi di Pileg 2024

11 Mei 2023, 13:13 WIB


KALIANDA
- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menargetkan 50 kursi pada Pemilihan legislatif serentak tahun 2024, mendatang.

Hal itu disampaikan Nanang usai melakukan penyerahan berkas bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (11/05/2023).

"Target saya kalau bisa 50 kursi ini saya ambil, gak nangung-nangung saya gas poll," kata Nanang Ermanto, saat konferensi pers di halaman KPU setempat.

Dengan mengambil tema merajut Kebhinekaan, sejumlah Bacaleg dari PDI Perjuangan mengenakan pakaian berbagai adat daerah. Persyaratan berkas untuk bakal calon legislatif PDI Perjuangan sudah dianggap rampung.

"Persyaratan berita acara semua sudah ditanda tangani oleh jajaran KPU. Alhamdulillah Kami sudah melengkapi berkas-berkas untuk pencalonan DPRD Kabupaten Lampung Selatan," ujar Nanang.

Sementara itu, Ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak mencatat, sudah ada tiga partai yang menyerahkan berkas Bacaleg sejak di bukanya pendaftaran pada awal Mei kemarin.

"Baru 3 partai, PKS, PDIP, dan NASDEM. Agar tidak berbenturan kami sebelumnya sudah mengimbau kepada Parpol untuk mengkonfirmasi mengenai jadwal penyerahakan berkas Bacaleg-nya," kata Aan. (Red)

Iklan