Iklan

Iklan

,

Iklan

Punya Keluarga Besar di Lamsel, Radityo Egi Pratama Optimis Maju di Pilkada 2024

07 Mei 2024, 19:37 WIB

Radityo Egi Pratama bersama rombongan saat mengunjungi Kantor PKB untuk menyerahkan Berkas Pendaftaran Balonkada 2024 | foto: Lamsel.id

KALIANDA - Memiliki keluarga besar di Lampung Selatan menjadi modal penting bagi Radityo Egi Pratama untuk mengikuti kontestan Pilkada pada November 2024 mendatang.

Hal itu terungkap, setelah Egi secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah ke lima partai politik di kabupaten setempat, Selasa (07/05/2024).

Kelima partai politik tersebut diantaranya, PAN, Demokrat, PDI P, PKB dan NasDem. Didampingi Liaison Officer (LO) beserta tokoh adat dan lainnya, Egi menyerahkan berkas pendaftaran tersebut secara langsung.

Egi menilai, Kabupaten di ujung Sumatera ini memiliki cukup banyak potensi yang perlu dikembangkan. Hal itu sudah ia pantau sejak lima tahun belakangan.

"Yang pertama keluarga besar saya disini. Setelah lima tahun keliling lampung, khususnya lampung selatan saya banyak sekali melihat potensi yang bisa menjadi modal untuk lampung selatan ini jadi lebih baik lagi," kata Egi, saat diwawancari di markas NasDem.

Menantu dari Kementerian Perdagangan RI, Zulkifli Hasan ini mengaku memliki prinsip dan cara untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi.

"Yang bagus nanti dilanjutkan yang kurang baik perlu kita tingkatkan. Ada beberapa titik yang mungkin dari sisi insfratrukturnya kurang layak, ya, itu tentu kita prioritaskan. Tapi apa yang sudah baik kita kembangkan lagi, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujar Egi.

Untuk saat ini kata Egi, pihaknya tengah fokus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik tersebut. Sebab menurutnya, hal ini merupakan langkah awal untuk menjalin silahturahmi.

"Ini kan langkah awal dan bukan akhir, silahturahmi ini akan terus berkelanjutan, dan akan terus kita jahit sampai tujuan kita bersama tercapai," kata Egi. (Red)

Iklan