Iklan

Iklan

,

Iklan

Korban Tenggelam di Pantai Rio By The Beach Ditemukan Meninggal Dunia

01 Juli 2024, 11:20 WIB

Korban bernama Dika Gunawan (16) saat ditemukan mengapung di sekitar pantai Biru Laut | foto.ist

KALIANDA - Dika Gunawan (16), korban yang terseret ombak di pantai Rio By The Beach, Desa Bulok, Kecamatan Kalianda, pada Sabtu (29/06/2024) sore lalu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Jasad remaja asal Makmur Jaya, Kabupaten Tulang Bawang, itu pertama kali ditemukan oleh nelayan pada Senin (01/07/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Remaja berusia 16 tahun itu ditemukan mengapung di sekitar perairan pantai Biru Laut, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, tak jauh dari tempat kejadian.

Rezie Kuswara, Komandan Pos SAR Bakauheni mengatakan, pihaknya mendapat laporan penemuan jasad korban tersebut sekitar pukul 09.00 wib.

"Kita mendapat laporan diarah timur posisi pesisir Kalianda, laporan dari Kasat Polairud Polres Lampung Selatan yang ditemukan oleh nelayan sudah terapung dan kita evakuasi pada pukul 09.30 wib," kata Rezie dalam keterangannya.

Usai dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.

Diketahui sebelumnya, dua wisatawan asal Tulang Bawang itu terseret ombak di Pantai Rio By The Beach saat melakukan aktifitas berenang bersama 8 teman lainnya.

Satu diantaranya berhasil selamat, sementara Dika Gunawan tidak tertolong. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/06/2024) sekitar pukul 16.30 Wib. (Red)

Iklan