Iklan

Iklan

,

Iklan

54 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Lamsel Resmi Dilantik

27 Juli 2022, 12:41 WIB


KALIANDA
- Sekretaris Daerah (Sekda), Thamrin, S.Sos.,M.M kembali melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas (Eselon III dan Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan pada Rabu, (27/7/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan itu menyasar sebanyak 54 pejabat dengan rincian 15 orang Pejabat Administrator dan 39 orang Pejabat Pengawas.

Dalam arahannya, Sekda Thamrin mengatakan bahwa mutasi dan rotasi jabatan eselon III dan IV yang dilaksanakan kali ini adalah hal yang biasa dilakukan.

Menurut Thamrin, dalam pengangkatan pejabat Pemerintah Daerah, tetap melakukan pertimbangan yang berdasarkan pada objektifitas, kompetensi, kualifikasi, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama, kreatifitas dan inovasi.

“Jadikan momentum pelantikkan ini sebagai langkah awal untuk melanjutkan pengabdian terbaik kepada daerah ini, guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya baik yang bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan,” ucap Sekda.

Disamping itu, yang paling penting kata Thamrin, mutasi jabatan pimpinan yang dilakukan dengan mempertimbangkan kriteria sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sejalan dengan Tim Penilai Kinerja Kepegawaian.

“Pelantikan Pejabat pada hari ini merupakan kebijakan yang diambil berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang yang bertujuan untuk menghasilkan Pejabat yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas KKN dan penuh inovasi dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan Publik Pemerintahan,” jelasnya.

Thamrin meminta, untuk para pejabat yang dilantik untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada Instansi masing-masing dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong-royong.

“Pejabat yang telah dilantik, saya minta untuk lebih bekerja keras, tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada Pimpinan, kinerja saudara akan terus dievaluasi secara berkala,” tegas Thamrin.

“Kami percaya bahwa saudara-saudara dapat bertanggung jawab dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Thamrin. (Hy/kmfLs)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik : Download disini


Iklan