Iklan

Iklan

,

Iklan

Musorkab ke-VII, Nursyamsi Hamzah Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum KONI Lamsel

28 Desember 2022, 13:00 WIB


KALIANDA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-VII di Gedung Olahraga Lapangan Tenis Indor Kalianda, pada Rabu (28/12/2022).

Kegiatan Musorkab tersebut mengagendakan pemilihan dan penetapan Ketua Umum KONI Lampung Selatan untuk periode 2022-2026, mendatang.

Dalam Musorkab ke-VII yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ariswandi itu telah menghasilkan keputusan atau menentukan ketua umum ketua koni terpilih secara aklamasi.

Melalui sidang pleno setelah tim penjaringan menetapkan calon ketua didapatkan hanya satu nama yang menjadi kandidat, yakni Nursyamsi Hamzah.

Pada kesempatan itu, Ketua terpilih KONI Lamsel, Nursyamsi Hamzah mengucapkan terimaksih kepada para Cabor sebagai peserta yang telah mendukung dirinya sebagai ketua umum Koni.

Melalui Visi dan Misi yang telah disampaikan, pria berkacamata ini berkomitmen untuk membesarkan dan memajukan KONI Kabupaten Lampung Selatan.

"Didalam misi dan visi sudah saya rangkum, yakni ada 4 Visi dan Misi yang saya inginkan diantaranya Sukses silahturami, Sukses Koordinasi, Sukses Berprestasi dan Sukses Pembiayaan," ujarnya.

Kesukesan untuk menjalankan visi dan misi tersebut, Kata Nursyamsi tentunya tidak terlepas dari dukungan semua kawan-kawan baik itu pengurus Koni dan kawan-kawan semua Cabor.

"Prestasi yang telah diraih pada Porprov kemari, saya berharap dapat ditingkatkan. Apalagi ditahun denpan Porprov akan diselenggarakan di Tulang Bawang Barat (TBB) Koni Lamsel harus masuk target 3 besar. Selain itu Lamsel bisa kembali merebut kembali menjadi tuan rumah," kata dia.

Diketahui, ketua umum KONI Lamsel terpilih, Nursyamsi Hamzah menggantikan Rudi Apriadi yang menjadi Ketua Umum KONI Lamsel periode sebelumnya yakni 2018-2022. Musorkab ke-VII ini dihadiri oleh 31 cabor dari 34 cabor yg ada di kabupaten lamsel, dan 99 peserta dari masing-masing cabor. (Red)

Iklan