Iklan

Iklan

,

Iklan

Percepatan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Terus Dikebut

22 Desember 2022, 15:06 WIB


KALIANDA - Percepatan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Lampung Selatan terus digodok. Proses pelayanan dengan menggunakan mesin antrean jadi salah satu yang saat ini sedang dimantapkan.

Kepala DPMPPTSP Kabupaten Lampung Selatan, Achmad Herry mengatakan Proses pelayanan dengan sistem panggilan digital tersebut nantinya akan terhubung langsung dengan seluruh loket pelayanan dan sistem antrean yang ada di MPP.

"Semua pelayanan terhubung oleh satu sistem, itu lah yang dinamakan dengan pelayanan terintegrasi. Dengan begitu nantinya lebih memudahkan proses pelayanan, seperti pelayanan Capil, Perizinan, Perpajakan dan lainnya," kata Achmad Herry saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (22/12/2022).

Persiapan peyelenggaraan MPP saat ini, kata Herry baru menyentuh diangka 50 persen. Namun demikian, pihaknya masih terus melakukan upaya agar penyelenggaraan MPP bisa secepatnya beroperasi.

"Untuk saat ini memang kesiapan kita baru gedung, pengadaan sarana dan prasarana juga sedang proses. Kita harap Januari sudah bisa dioperasikan sesuai arahan dari pak Bupati," pungkasnya. (Red)

Iklan