Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambangi Kantor PWI Lamsel, Nanang Jajaki Kursi Ketua PWI

16 Februari 2023, 15:21 WIB


KALIANDA - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kamis, (16/02/23).

Kedatangan orang nomor satu di Lamsel itu membuat kaget anggota PWI Lamsel, sebab, Nanang datang ke PWI tanpa ada pemberitahuan.

Meski agak kaget, anggota PWI yang berada di kantor PWI Lamsel yang berada di kantor PWI Lamsel langsung menyambut kedatangan nanang.

Nanang kemudian masuk ke ruangan-ruangan kantor PWI untuk melihat fasilitas di Kantor PWI Lamsel. "Ini ruangan apa? Mana ruangan ketua," Kata Nanang Ermanto.

Usai melihat-lihat keadaan kantor PWI Lamsel, Nanang kemudian menuju ruangan ketua PWI dan menduduki kursi ketua PWI Lamsel. "Ohh ini ruangan ketua," Ujar Nanang sambil menduduki kursi ketua PWI Lamsel.

Sekretaris PWI Lamsel Sabda Fajar yang menyambut kedatangan bupati mengatakan, kunjungan bupati Lamsel merupakan bukti kedekatan antara PWI dan Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

"Makasih atas kunjungannya pak bupati sudah berkunjung dan melihat lihat ruangan di PWI Lamsel. Semoga kedepannya ada perhatian lebih untuk kantor PWI Lamsel," ungap Sabda Fajar.

Usai berbincang singkat, Nanang Ermanto kemudian meninggalkan kantor PWI Lamsel. (*)

Iklan