Iklan

Iklan

,

Iklan

Tatap Akreditasi, RSUD Bob Bazar Siap Matangkan Capaian EMR

22 November 2023, 10:22 WIB

Foto.ist

KALIANDA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Bob Bazar SKM., terus mematangkan persiapan untuk pencapaian Elektronik Medical Record (EMR).

Direktur RSUD Bob Bazar SKM, dr. Reny Indrayani mengatakan bahwa EMR merupakan bagian tak terpisahkan dari proses penilaian akreditasi yang dinilai oleh LARS.

“Dimana untuk mencapai EMR ini diperlukan kerjasama seluruh karyawan RSUD. Sehingga kekompakan dan kerjasama yang baik akan menghasilkan pelayanan yang baik pula,” ujar dr. Reny saat memimpin apel pagi di RSUD Bob Bazar, (22/11/2023).

Reny bilang persiapan rumah sakit untuk akreditasi harus dipahami pula standar akreditasinya. Terutama self assessment untuk pokja-pokja yang sudah siap dengan kelengkapan dokumen-dokumennya.

“Sebelum upload dokumen pokja harus diperhatikan terlebih dahulu. Saat ini upload sudah bisa dilakukan dengan mengirimkan file document ke petugas IT,” jelasnya.

dr. Reny juga tak lupa mengingatkan seluruh karyawan/karyawati RSUD agar selalu memberikan pelayanan yang baik dan ramah terhadap seluruh pasien.

“Harus selalu ramah baik terhadap pasien maupun keluarga pasien. Kalau ada yang menyalahi aturan maka harus disampaikan dengan cara yang santun,” tegasnya.

Di akhir mukaddimahnya, orang nomor satu di RSUD Bob Bazar Kalianda ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan dan direksi RSUD Bob Bazar atas kekompakan dan kerjasamanya.

“Terimakasih sudah rela begadang, lembur dan berjibaku untuk menghadapi penilaian tim untuk menggapai akreditasi. Mudah-mudahan usaha untuk menggapai akreditas paripurna tercapai,” tandasnya. (red)

Iklan