Iklan

Iklan

,

Iklan

Duet dengan Winarni di Pilkada 2024, Thamrin: Saya Siap Saja Jika Diamanahkan

22 Maret 2024, 15:01 WIB


KALIANDA - Pemilihan Kepala Daerah semakin dekat. Nama-nama bakal calon Bupati saat ini mulai ramai diperbincangkan, mulai dari kalangan pegawai maupun kalangan masyarakat lainnya.

Belum lama ini, muncul pernyataan dari Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, yang menyatakan bahwa dirinya bakal siap meramaikan bursa pencalonan pemilihan kepala daerah di Lampung Selatan, jika diamanahkan.

Saat disinggung, jika disandingkan dengan istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan, yaitu Winarni Nanang Ermanto?, Thamrin tak menampik jika hal itu dikehendaki.

"Saya siap saja. Yang pasti kita liat nanti lah perkembangan kedepannya seperti apa, sekarang ini saya juga masih konsen menjalankan sisa jabatan saya sebagai ASN yang akan berakhir di tahun ini," kata Thamrin, saat dihubungi via telfon, Jumat (22/03/2024).

Terlihat kedua pasangan ini memiliki kelebihan masing-masing dan saling melengkapi antara politisi dan birokrat, tinggal kita lihat nanti bisakah kedua pasangan ini mungkin akan bersanding maju dalam perhelatan Pilkada Lamsel pada November 2024 mendatang. (*)

Iklan