Iklan

Iklan

,

Iklan

Mayat Anonim di Kelapa Doyong Kalianda Akhirnya Terungkap, Ternyata Berasal dari Bengkulu

23 Maret 2024, 12:06 WIB

Saat melakukan evakuasi mayat anonim di Kelapa Doyong Kalianda, pada Kamis (23/03/2024) lalu, | foto:ist

KALIANDA - Identitas mayat yang ditemukan di sekitar waterbreak (pemecah ombak) Kelapa Doyong, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis (21/03/2024) lalu, akhirnya terungkap.


Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu merupakan salah satu korban hanyut saat menyeberangi sungai di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Melansir dari media Lampungpro.co, Sabtu (23/03/2024), Mayat tersebut, ternyata bernama Marjanaini binti Seran (48) warga Desa Kebana Agung 2, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Korban merupakan salah satu dari empat korban hanyut saat menyeberangi sungai sepulang kerja sebagai buruh harian lepas sebulan lalu.

Ari Hudral selaku juru bicara keluarga korban menghubungi Lampungpro.co pada Sabtu (23/3/2024) pukul 05.20 WIB, membenarkan bahwa pihak keluarga korban meyakini mayat anonim yang ditemukan di pantai Kelapa Doyong Kalianda Bawah itu adalah Marjanaini binti Seran.

Korban merupakan salah satu dari empat korban hanyut di Sungai Muara Kedurang Bengkulu Selatan yang terjadi sebulan lalu.

"Alhamdulilah penemuan jenazah korban ini atas koordinasi yang baik antara Basarnas Lampung Selatan dan pihak Basarnas lain termasuk Bengkulu, sehingga info ini sampai ke pihak korban. Insya Allah pagi ini pihak keluarga akan menjemput jenazah korban yang kini tersimpan di ruang kamar mayat RSUD Bob Bazar Kalianda," ujar Ari.

Ari mewakili pihak keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak termasuk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Basarnas, dan BPBD yang membantu saat evakuasi korban di lokasi penemuan. Demikian juga dengan petugas RSUD Bob Bazar.

Rencananya jenazah atas nama Marjanaini binti Seran akan dibawa pihak keluarga pulang ke kampung halamannya Desa Kebanagung 2 Kecamatan Kedurang, Bengkulu Selatan. Jenazah menggunakan ambulans Puskesmas Kedurang, Bengkulu Selatan. (*)

Artikel ini telah tayang di media Lampungpro.co dengan judul: Mayat Wanita di Pantai Kelapa Doyong Kalianda Lampung Selatan Ternyata Hanyut dari Bengkulu, ini Identitasnya

Iklan