Iklan

Iklan

,

Iklan

PPDB 2024 Mulai Dibuka, SMK Muhammadiyah 1 Kalianda Gratiskan Biaya SPP Selama 1 Tahun

01 Mei 2024, 10:00 WIB

SMK Muhammadiyah 1 Kalianda yang beralamat di Jl. K.H Ahmad Dahlan Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, | foto: ist

KALIANDA - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kalianda mulai membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024 - 2025.

Penerimaan pendaftar gelombang pertama untuk peserta didik baru itu mulai dibuka hari ini 1 Mei 2024 dan akan berakhir pada 1 Juni 2024. Sementara untuk gelombang kedua akan dibuka pada 1 - 30 Juli 2024 mendatang.

Menariknya, sekolah kejuruan yang berkedudukan di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda itu bakal memberikan SPP gratis bagi peserta didik baru selama satu tahun.

Tak hanya itu, peserta didik baru juga berkesempatan mendapat hadiah undian berupa 1 buah handphone untuk seratus orang pendaftar pertama.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah, Fabri Firdaus mengatakan, pendaftar bisa langsung datang ke kantor SMK atau menghubungi kontak panitia yang tersedia di brosur.

"Kami siap menerima siswa-siswi baru. Dan siap mencetak generasi yang berkahlak mulia serta kompetitif. Pendaftar bisa langsung ke saya atau ke kontak yang tersedia di brosur," kata Fabri kepada Lamsel.id, Rabu (01/05/2024).

Sekolah swasta berakreditasi B ini menyiapkan sejumlah program keahlihan diantaranya, akutansi dan keuangan lembaga, otomatisasi dan tata kelola perkantoran, bisnis daring dan pemasaran, serta multimedia.

Adapun syarat pendaftar sebagai berikut:


1. Mengisi formulir yang disediakan oleh panitia
2. Fotocopi KK dan Akta Kelahiran
3. Pas foto 3x4 (2 lembar)
4. Ijazah / SKL
5. Fotocopi orang tua




Iklan