Iklan

Iklan

,

Iklan

Konsolidasi Partai, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel Ajak Seluruh Pengurus dan Kader Partai Bersama Rakyat

28 Mei 2023, 22:26 WIB

SIDOMULYO - Konsolidasi partai menjadi hal yang penting dalam menguatkan serta menyatukan suara untuk kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang, di Lampung Selatan.

Hal itu disampaikan, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, saat mengisi sambutan pada acara Konsolidasi PDI Perjuangan Lampung, di Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel, Minggu (28/05//2023).

"Kita bersatu untuk memenangkan PDIP di Lampung Selatan ini, mulai dari Kader hingga PAC dan seluruh petugas partai PDI-P yang berada di DPC kita satukan suara untuk kemenangan di Pemilu 2024," ujar Nanang.

Nanang berharap, para Kader PDI-P PAC Kecamatan Sidomulyo untuk tetap solid dan selalu bersama rakyat.

"Pentingnya para Kader dan PAC untuk solid merapat barisan dan bersatu agar PDI-P berjaya, Kita harus bersama rakyat menangis dan tertawa bersama rakyat," harap Nanang.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Fraksi PDI-P, Suhar Pujianto menerangkan, kehadiranya pada acara tersebut merupakan tugas dan kewajibannya sebagai petugas partai.

"Karena kita petugas partai, kita wajib hadir," ungkap Suhar Pujianto kepada pewarta media ini.

Kepada media ini Suhar Pujianto juga menerangkan wajibnya menghadiri Konsolidasi Partai tersebut.

"Karena ini menjelang Pemilihan legeslatif (Pileg) dan kedepan nya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) jadi perlu kita menguatkan serta menyatukan barisan partai kita yakni PDI-P," Terang nya.

Konsolidasi PDI-P di Desa Campang Sidomulyo dihadiri seluruh Calon Legeslatif Lampung Selatan Dapil II, dan Caleg untuk Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan serta seluruh pengurus PAC PDI-P Sidomulyo beserta seluruh Kader. (*)

Iklan