Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT ke-128, BRI Kanca Kalianda Salurkan Paket Sembako ke Panti Harapan Bangsa

09 Desember 2023, 10:00 WIB

Sesi foto bersama Pinca BRI Kalianda Andri Juang Perangin Angin dengan sejumlah anak panti dan pengurus panti Harapan Bangsa

KALIANDA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kalianda menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako ke Panti Harapan Bangsa, Desa Kedaton, Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (09/12/2023).


Bantuan berupa beras, telur, minyak, susu, gula dan komoditas lainnya itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin kepada perwakilan pengurus yayasan setempat.

Pimpinan Cabang BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin mengatakan, program CSR merupakan program rutin yang dilakukan BRI sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian CSR BRI dalam rangka HUT ke 128 kepada panti asuhan Harapan Bangsa. Sebagai BUMN terbesar, BRI BO Kalianda juga diharapkan bisa memberikan nilai positif dan sumbangsih kepada saudara-saudara kita yang perlu mendapat bantuan. Dan acara ini setiap tahun kita lakukan," kata Andri Juang kepada Lamsel.id.


Andri Juang menjelaskan, di HUT BRI tahun ini program CSR menyasar pada panti asuhan yang membutuhkan dan telah mendapatkan legalitas dari pemkab setempat ataupun Kemensos.

"Untuk sasaran bantuan, memang kita maunya yayasan yang sudah terdaftar di dinsos. Karena kita juga tidak mau kalau nanti sumbangan atau bantuan kita nanti tidak jelas sasarannya," ujarnya.

Sementara itu, Rasikun, salah satu pengasuh panti asuhan Harapan Bangsa mengucap rasa syukur dengan adanya bentuan tersebut. Sebab kata dia, bantuan itu sangat bermanfaat bagi anak-anak di panti.

"Pada prinsipnya kami sebagai tuan rumah, apaupun yang diberikan BRI pada anak anak kami, kami sangat senang dan berterima kasih banyak. Apa lagi ini bantuan sembako, kami memang sangat membutuhkan, terima kasih BRI," kata Rasikun. (Red)

Iklan