Iklan

Iklan

,

Iklan

Mancing di Sekitar Pantai Tapak Kera, Seorang Pria Hilang Terseret Ombak

31 Maret 2024, 19:48 WIB

Gambar Ilustrasi | foto: net

KALIANDA - Seorang pria diduga terseret ombak saat sedang asik memancing di pantai Tapak Kera, tepatnya di desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (31/03/2024).

Menurut Kabid Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan Rully Fikriansyah, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wib. Pihaknya mendapat laporan itu dari Babinkabtimas setempat.

"Kejadian sekitar 16.30 wib, awalnya ada pemancing lain yang melihat kalau korban kehantam ombak lalu menghilang. Setelah itu ia melapor ke pak babin," kata Rully.

Saat tiba di lokasi, Rully mengatakan, pihaknya menemukan satu unit sepeda motor yamaha mio J (BE 3257 OG) yang diduga milik korban. Identitas korban baru diketahui setelah menshare kendaraan tersebut di media sosial.

"Korban diketahui merupakan warga Sidomulyo. Tadi ada warga yang ke lokasi kebetulan warga tersebut mengenali kendaraan korban," ujar Rully.

Saat ini, pihaknya bersama pihak lainnya masih melakukan pencairan korban dengan melakukan penyisiran di area tempat dimana korban hanyut.

"Saat ini kita masih melakukan pencarian di lokasi," kata Rully. (Red)

Iklan