Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Penjaringan DPC PDI P Lamsel Sambut Kedatangan Egi dengan Suka Cita

07 Mei 2024, 16:00 WIB

Moment Radityo Egi Pratama saat menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati di markas DPC PDI P Lamsel | foto: Lamsel.id

KALIANDA - Panitia penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, sambut kedatangan Radityo Egi Pratama di markas DPC PDI Perjuangan setempat, Selasa (07/05/2024).

Kedatangan menantu dari Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan beserta rombongon itu tak lain untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah di Kabupaten Lampung Selatan.

Didampingi Liaison Officier (LO) Budi Setiawan beserta tokoh adat dan lainnya, Egi tiba di kantor DPC PDI Perjuangan Lamsel sekitar pukul 14.00 wib dan langsung disambut oleh Ketua Penjaringan Balonkada DPC PDI Perjuangan, Syahirul Alim.

Ketua Penjaringan Balonkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Syahirul Alim menyambut hangat kedatangan menantu dari Zulkifli Hasan tersebut.

"Kami menyambut dengan suka cita. Karena hal seperti ini juga pernah terjadi kala itu. Ini juga merupakan suatu hal yang berkah," kata Syahirul Alim.

Sejak dibukanya penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada 1 Mei 2024, pihaknya mencatat ada 3 Bacalon yang sudah mengambil berkas di DPC PDI P Lamsel tepatnya di Jl Trans Sumatera, Way Urang, Kecamatan Kalianda.

Tiga Bacalon itu diantaranya adalah, H. Nanang Ermanto yang juga sebagai pertahana Bupati Lamsel, Radityo Egi Pratama, dan Ahmad Subeki.

"Yang ngambil berkas kemarin baru 3, sementara pengembalian berkas sudah ada 2 termasuk Egi hari ini," ujar Syahirul Alim, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI P Lamsel. (Red)

Iklan