Iklan

Iklan

,

Iklan

Jembatan Putus di Natar Telan Korban Jiwa, Bupati Lamsel Berbela Sungkawa

08 April 2023, 08:34 WIB


NATAR - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto tinjau langsung lokasi jembatan penghubung yang putus akibat diguyur hujan deras di Kecamatan Natar, Jum'at (7/4/23).

Jembatan yang putus akibat guyuran hujan deras tersebut memakan korban jiwa pasangan suami istri (pasutri). Pada saat kejadian korban sedang melintasi di jembatan penghubung dusun 4 dan dusun 5 RT 17 Desa Rulungsari, Kecamatan Natar.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengujungi langsung kerumah duka korban jembatan putus. Dalam pantauan dilokasi, Nanang di dampingi Sekertaris Daerah, Camat Natar, serta beberapa kepala OPD.

Saat dirumah duka, Nanang juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

"Saya selaku kepala daerah beserta jajaran turut berdukacita atas meninggalnya pasutri TM dan ST ini, yang mana pada saat kejadian sedang melintasi jembatan, mudah-mudahan almarhum dan almarhumah ini dapat ditempatkan yang terbaik disisi Allah", ujar Nanang.

Selanjutnya Nanang mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan langkah cepat untuk menangani jembatan yang putus, sehingga aktifitas masyarakat antara dua dusun tersebut tidak terganggu.

Untuk di ketahui Putusnya jembatan penghubung tersebut setelah terjadi hujan deras selama 1 jam. Pada hari jum’at 7 April 2023 Sekitar pukul 16.00 WIB. (*)

Iklan